Logo

Aliansi Mahasiswa Rampi Desak Gubernur Sulsel Minta Maaf Secara Terbuka

INFOSULAWESI.com, LUWU UTARA -- Puluhan mahasiswa ikut demo depan Kantor Bupati Luwu Utara, Jalan Simpurusiang, Kelurahan Bone Tua, Kecamatan Masamba, Rabu (18/05/2022).

Mereka yang ikut demo ini merupakan mahasiswa dari wilayah Rampi, dan beberapa lembaga organisasi yang bergabung di tanah Luwu.

Kemudian salah satu tuntutannya adalah mendesak Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman agar kiranya meminta maaf kepada masyarakat Rampi secara terbuka dengan melalui video.

Selain dari itu, Aliansi mahasiswa Rampi juga menuntut agar menghentikan pembodohan dan pembohongan publik tentang pembangunan infrastruktur yang ada di Jalan Rampi-Masamba.

Serta menagih janji Pemerintah Kabupaten Luwu Utara untuk memperbaiki infrastruktur Jalan yang ada di Rampi-Masamba dan memberikan pelayanan maksimal untuk pendidikan serta kesehatan bagi warga Rampi.

Kami Aliansi Mahasiswa Rampi Luwu Utara mendesak Gubernur Sulsel meminta maaf kepada masyarakat Rampi," tegas Korlap Hesron Tomba dalam orasinya. (*)