Logo

Lantik 14 Camat Baru, Bupati Bone Bolango Minta Sukseskan Program Pemda

Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Merlan S. Uloli saat berpose bersama dengan para camat yang baru dilantiknya, di halaman Kantor Bupati, Selasa, (2/11/2021). Foto: AKP/Diskominfo

INFOSULAWESI.com, BONE BOLANGO -- Bupati Bone Bolango, Hamim Pou didampingi Wakil Bupati Merlan S. Uloli melantik 14 Camat di Kabupaten Bone Bolango, di halaman Kantor Bupati, Selasa, (2/11/2021).

Ke-14 Camat yang dilantik itu, di antaranya Camat Tapa Sukriyanto Katili, Camat  Bulango Timur Silvoni R.Saleh, Camat Bulango Utara Erna Patuti, Camat Bulango Selatan Parmin Azis, Camat Bone Pantai Lili Prawati Abas, Camat Bulawa Hartian Nasibu, Camat Bone Raya Ramlan Adam, Camat Bone Kristianto Ruchban.

Selanjutnya, Camat Suwawa Tengah Oktavianus Tangahu, Camat Suwawa Selatan Feilmy C.Ismail, Camat Pinogu Iwan Hadju, Camat Suwawa Timur Marten Hunawa, Camat Suwawa Mohammad Rizki Pateda, dan Camat Tilongkabila Yasni Hadju.

Dalam pelantikan, Bupati Hamim Pou berharap 14 Camat yang baru dilantiknya itu dapat mensukseskan program HP-MU dengan mengkoordinasikan para Kepala Desa di wilayah masing-masing.“Beberapa Camat sendiri ada yang sudah berpengalaman dan pengalaman itu, saya harapkan bisa ditularkan dan dipraktekkan kembali di tempat yang baru,”harap Bupati Hamim.

Bupati Hamim juga mempercayakan beberapa kecamatan dipimpin oleh Camat yang baru yang dinilainya memiliki kemampuan dalam mengelola wilayah yang tidak mudah untuk diurus dan dikelola.

“Saya harapkan anda tidak perlu terlalu lama disana menjadi camat di tempat tersebut. Berikan kinerja yang baik dan output serta outcome yang baik sehingga anda bisa cepat mendapatkan promosi di tempat yang lain,”ujar Bupati Hamim.

Bupati Hamim mengatakan pelantikan ini sudah dibahasnya bersama Wakil Bupati Merlan S. Uloli dengan proses diskusi serta menjamin kepastian karir para camat tersebut.“Tentunya dengan kinerja dan loyalitas masing-masing,”tandasnya. (*)