Logo

Rakorwil DPW Partai Nasdem Sultra , Gubernur Ali Mazi Dilantik Jadi Ketua DPW

Pelantikan Ali Mazi menjadi ketua DPW NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara

INFOSULAWESI.com, KENDARI -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara menyelenggarakan Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Ballroom Hotel Claro Kendari Selasa, (28/09/2021).

Salah satu agenda Rakorwil itu adalah pelantikan Ali Mazi menjadi ketua DPW NasDem Provinsi Sulawesi Tenggara oleh Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad H.M. Ali.

Ali Mazi saat ini merupakan kader NasDem dan juga sebagai Gubernur Provinsi Sulawesi Tenggara.

Atas dasar ini Dewan Pimpinan Pusat Partai NasDem memberikan amanah menjadi  nakhoda Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Tenggara

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPP Partai NasDem mengharapkan Ali Mazi dapat membawa perubahan dalam menahkodai Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Pada kesempatan ini, Ali Mazi mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai NasDem yang telah memberikan amanah dan mempercayakan dirinya, untuk menakodai Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Tenggara, “saya berterima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya untuk menahkodai Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Tenggara”, ucap Ali.

Gubernur Sulawesi Tenggara ini juga berjanji akan bekerja keras dan berkomitmen dalam memenangkan Partai NasDem di 2024, sebagai upaya dalam memajukan Provinsi Sulawesi Tenggara, “saya akan bekerja keras dan berkomitmen  dalam memenangkan  Partai NasDem di 2024,” tambah Ali. (*)