Logo

Tinjau Pembelajaran Tatap Muka Perdana, Walikota Palopo: Harus Ikuti Prokes Ketat

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Hari Pertama di gelarnya Pembelajaran Tatap Muka (PTM),  Walikota Palopo Drs. H.M. Judas Amir,  M.H., Melakukan kunjungan di beberapa sekolah  salah satunya di SDN 55 Padang Lambe dan SMPN 12 Kota Palopo. (Senin/13/09/2021).

Dalam kunjungan ini Walikota memberikan arahan kepada murid bahwa pentingnya menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker dan menjaga jarak, tidak meninggalkan kelas tanpa masker.

Jumlah murid yang di perbolehkan dalam satu ruangannya yaitu 6 orang saja dan Seluruh guru, RT, RW kita fungsikan secara baik, mudah-mudahan kita  sesuai dengan harapan kita semua. tandasnya.

qaw33

Kami dan seluruh Forkopimda Kota Palopo saat ini berupaya agar seluruh anak peserta didik di Kota Palopo dapat menjalankan proses pembelajaran dengan baik, tentunya melihat kondisi daerah terkait pandemi covid ini.

Saya juga mengamanahkan kepada guru wali kelas, supaya menghimbau anak-anak kita agar tidak ada yang meninggalkan kelas tanpa menggunakan masker, juga kepada orang tua murid agar mengawasi anak-anak kita untuk tidak keluar dari rumah selain kegiatan yang penting.

Seluruh Guru, RT, RW kita fungsikan secara baik, mudahan kita semua dapat melewati situasi ini dan sesuai dengan harapan kita semua.

Yang turut hadir langsung meninjau PTM , walikota Palopo Drs. H. Muh. Judas Amir,  M,H.
Asisten I sekda Drs. Firmanza DP, SH, M.Si kadis kesehatan Taufiq S.Kep.Ns.,M.KesKepala Dinas pendidikan Saharuddin, S. Pd, MM    , pak kasat pol andi fahrid  , kepala inspektorat .,Drs. H. Asir Mangopo, MM camat wara barat  Idris Kaso, BA dan camat tellu  wannua andi baso akbar SE, beserta jajaran babinsa setempat. (*)