Logo

Rayakan Idulfitri 1445 H, Kapolres Gorontalo Gelar Halal bi Halal

Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman (kanan) menerima para tamu yang datang pada acara Halal bi Halal yang Ia laksanakan di rumah dinas Kapolres Gorontalo, Rabu (10/04/2024). (foto : tribratanews.gorontalo.polri.go.id)

Screenshot_13_700_5

GORONTALO -- Kapolres Gorontalo, AKBP Deddy Herman merayakan hari raya Idulfitri 1445 hijriah dengan melaksanakan kegiatan Halal bi Halal. Kegiatan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi tersebut berlangsung di Rumah Dinas Kapolres Gorontalo, usai pelaksanaan salat Id, Rabu (10/04/2024).

Pada kegiatan ini, ada sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo yang turut hadir. Salah satu diantaranya adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Roni Sampir. Selain itu ada juga Pejabat Utama dilingkungan Polres Gorontalo, Para Kapolsek Jajaran, Perwira pengurus Bhayangkari dan anggota.

Setiap tamu yang datang disambut langsung oleh Kapolres Deddy Herman bersama Istri tercinta. Mereka juga tidak lupa saling berjabat tangan sebagai bentuk saling memaafkan antar satu sama lain. 

Kasi Humas, AKP Gunawan mengatakan bahwa dihari pertama Idulfitri, Kapolres Gorontalo sengaja menggelar kegiatan Halal Bi Halal demi mempererat tali silaturahmi baik dengan pemerintah daerah serta anggota di lingkungan Polres Gorontalo.

“Di hari pertama moment Idul Fitri, sengaja Bapak Kapolres langsung menggelar Halal Bi Halal demi meningkatkan silaturahmi serta semangat persaudaraan dan kekeluargaan baik itu dilingkup Pemda dan seluruh Anggota serta Bhayangkari Polres Gorontalo,” jelas Kasi Humas.