Logo

PJ Walikota Kotamobagu Asripan Nani Hadiri Perayaan Halal Bihalal Desa Pontodon Timur

INFOSULAWESI.com KOTAMOBAGU - Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si. menghadiri Pelaksanaan Halal Bi Halal di Desa Pontodon Timur, Kecamatan Kotamobagu Utara, Senin 13 Mei 2024.

Pada kesempatan itu PJ Wali Kota Asripan Nani tak lupa mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin kepada seluruh masyarakat Desa Pontodon Timur.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama pemerintah Kota Kotamobagu juga menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara Saya juga berterima kasih kepada Sangadi Pontodon Timur dan seluruh panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan sangat baik,” ujar Asripan Nani.

“Pada kesempatan ini saya juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa dan Kelurahan serta kepada seluruh masyarakat, karena kurang lebih 7 Bulan Saya di Kota Kotamobagu, pelaksanaan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu, Alhamdulillah berjalan dengan baik. semua Pemerintah Desa dan Kelurahan dan masyarakat kompak, dan hasilnyapun dapat kita lihat di tengah – tengah masyarakat,” terang Asripan Nani.

Kegiatan ini turut dihadiri, Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot., S.E., Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso., S.I.K., para pimpinan OPD, para Staf Khusus, para Camat, Lurah dan Sangadi, Sangadi Desa Pontodon Timur, Imelda Pasambuna, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa Pontodon Timur Kecamatan Kotamobagu Utara.