Logo

Jokowi Tugaskan Grace Natalie dan Juri Ardiantoro Sebagai Stafsus Presiden

Ilustrasi Presiden Joko Widodo (Jokowi), Grace Natalie dan uri Ardiantoro

JAKARTA --  Presiden Joko Widodo resmi menugaskan Grace Natalie dan Juri Ardiantoro sebagai Staf Khusus Presiden RI. Grace merupakan politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sedangkan Juri adalah mantan Deputi IV Kepala Staf Kepresidenan (KSP). 

Demikian disampaikan Koordinator Staf Khusus Presiden RI, Ari Dwipayana, Rabu (15/5/2024). "Bapak Presiden memanggil mereka berdua dipanggil untuk mendapat penugasan," ujarnya.

Menurut Ari, Grace dan Juri akan menjalankan tugas khusus dan masuk dalam pemerintaan. "Ini sesuai arahan Presiden Joko Widodo," ujarnya.

Grace sebelumnya datang ke Kompleks Istana Kepresidenan untuk bertemu Presiden Jokowi. Menurut dia, saat itu Kepala Negara didampingi Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, saat bertemu dirinya. 

Grace mengakui Presiden Jokowi memberikan tugas khusus kepadanya. Namun, dia enggan menyebutkan secara rinci mengenai tugas diamanahkan kepadanya. 

"Soal penugasan dari beliau, nanti saja kalau sudah bisa dibagikan informasinya," ujarnya. Grace hanya mengatakan tugasnya berkaitan dengan pemerintahan tetapi tetap bungkam ketika ditanya penugasan yang dimaksud.