Logo

PJ Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta Lepas Peserta Lomba MTQ Tingkat Provinsi Sulut

INFOSULAWESI.com BOLMONG - Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan Mokoginta, MARS., melepas dengan resmi kontingen khafila Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Kabupaten Bolmong yang akan mengikuti Lomba MTQ Ke-XXX Tingkat Provinsi, yang dilaksanakan di Kota Kotamobagu.

Para kontingen khafila ini sebelum dilepas oleh PJ Bupati Bolmong Jusnan Mokoginta memberikan wejengan motivasi dan sanhat agar dapat mampu tampil terbaik di perlombaan nantinya.

Gbr_Tengah_Postingan_8

"Harapan saya semoga semua peserta dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bolmong di beberapa cabang antara lain Kaligrafi, Tilawah dan Ilmiah. Lomba ini bagian dari mengasah dan menguji kemampuan kita, sudah sejauh mana persiapan dan kadar kemampuan kita," ujar PJ Bupati Jusnan Mokoginta, Jumat 7 Juni 2024.

PJ Bupati Jusnan Mokoginta dihadapan para kontingen juga mengatakan, bahwa diera saat ini seluruh pejabat baik tingkat Nasional hingga daerah berbasic pendidikan Sekolah Pesantren.

Gbr_Tengah_Postingan_(1)_7

"Kecendrungan sekarang ini kita jangan berkecil hati, karena sesungguhnya saat ini seluruh Pemimpin-pemimpin kita, baik di level Nasional, Menteri-menteri, anggota DPRD maupun Ketua-ketua Organisasi, Rata-rata adalah orang-orang yang terpilih dan mempunyai kemampuan yang luar biasa, tetapi umumnya berlatar belakang dari basic sekolah Agama, sehingga landasannya adalah iman dan akhlak," terang PJ Bupati Jusnan Mokoginta.

Gbr_Tengah_Postingan_(2)_8

PJ Bupati Jusnan Mokoginta juga menitip harapan semoga seluruh kontingen khafila MTQ Kabupaten Bolmong menjadi generasi yang sukses kedepannya.

"Inshaa Allah Adik-adik peserta ini akan menjadi pemimpin kedepan, dan Orang-orang yang lahir seperti ini yang mengandalkan iman dan akhlak pasti menjadi orang yang sukses," ungkapnya.

Gbr_Tengah_Postingan_(3)_7

Acara pelepasan yang berlangsung di Kantor Bupati Bolmong, turut dihadiri Sekertaris Daerah Bolmong, Abdullah Mokoginta, para pemimpin OPD serta sejumlah kontingen khafila MTQ Kabupaten Bolmong dan para orang tua pendamping. (ADVETORIAL)