Logo

Sekda Kota Palopo Hadiri Focus Grup Discussion Penyiapan Penerapan LLTT

PALOPO - Sekretaris Daerah Kota Palopo, Bapak Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si mewakili Pj. Wali Kota Palopo menghadiri Focus Grup Discussion - Penyiapan Penerapan Layanan Lumpur Tinja Terjadwal (LLTT) di Hotel Mulia Indah, Selasa, 25 Juni 2024.

Focus Grup Discussion ini juga dilaksanakan secara daring melalui zoom.

Penerapan layanan lumpur tinja terjadwal ini memiliki beberapa manfaat, terutama dapat memperbaiki struktur bawah tanah. Diharapkan hasil dari focus grup discussion ini dapat melakukan aksi sehingga penerapan layanan lumpur tinja terjadwal ini bisa terselenggara dengan baik. Ini bisa berpengaruh kepada sumber PAD Kota Palopo jika kita dapat me"manage" dengan baik.

Ini juga merupakan salah satu standar pelayanan minimal di Kota Palopo yang selalu dievaluasi. Sejauh mana kita bisa melaksanakannya di Kota Palopo.

Mari kita bekerja dengan baik, merumuskan konsep ini, dan melaksanakannya sehingga bisa memberikan manfaat kepada masyarakat. Sambutan Sekretaris Daerah Kota Palopo.

Turut hadir yang mewakili Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Selatan, Kepala Bappeda Kota Palopo, Kepala Dinas Perkim Kota Palopo, serta tamu undangan.