Logo

Ribuan Warga Desa Doloduo Induk Tumpah Ruah Sambut Calon Bupati Bolmong Limi - Welty

INFOSULAWESI.com BOLMONG - Ribuan masyarakat Desa Doloduo Induk, Kecamatan Dumoga Barat, menyambut kedatangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Dr. Ir. Limi Mokodompit, MM. dan Welty Komaling, SE.MM. dalam agenda silahturahmi.

Masa yang terlihat membludak nampak tumpah ruah hingga kejalan untuk menyambut kedatangan kedua Pasangan Calon dengan nomor urut 3 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang paling Paripurna ini. Mereka pun tak henti-hentinya memeriahkan Yel-yel LM-WK Menang.

Pada kesempatan itu, Calon Wakil Bupati Bolmong, Welty Komaling menyatakan dirinya bersama Calon Bupati telah menyusun sejumlah konsep untuk dijadikan program kerja demi kemaslahatan dan Kesejahteraan rakyat.

"Saya bersama dengan Pak Limi Mokodompit adalah pasangan yang telah berpengalaman sehingga tahu persis apa yang menjadi kebutuhan rakyat. Salah satunya adalah akan memberikan sapi ternak kepada masyarakat," ujar Welty Komaling.

Demikian juga disampaikan Calon Bupati Bolmong, Limi Mokodompit. Dirinya menjelaskan bahwa kedua pasangan ini adalah putra Bolmong yang pasti akan memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat di Kabupaten Bolmong.

"Kami berdua dipasangkan karena mempunyai rekam jejak yang baik dalam pemerintahan, saya selaku Birokrat dan Pak Welty adalah Legislator yang berpengalaman. Dan kami telah menyusun program kerja untuk membangun daerah dibidang pertanian, bidang perkebunan, bidang peternakan, bidang perikanan dan bidang kelautan, serta pendidikan dan kesehatan," terang Limi Mokodompit.

Sementara, salah satu tokoh masyarakat Desa Doloduo Induk, Wira Lahay menyatakan dirinya sangat mendukung program LM-WK yang pasti akan mensejahterakan rakyat.

"Inshaa Allah kedua pasangan ini mendapat dukungan rakyat karena Visi Misi-nya jelas demi kemajuan pembangunan daerah kearah yang lebih maju," ujar Wira.