Logo

Buka Puasa Bersama Wartawan, Andi Amran Sulaiman: Media Berperan Besar Berikan Informasi pada Masyarakat

Andi Amran Sulaiman Founder PT Tiran Group Makassar

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- PT Tiran Group Makassar,  melalui Andi Amran Sulaiman Foundation (AAS Foundation), Selasa (26/4/2022), menggelar bersilatuhrahmi dengan wartawan se-Makassar. Dalam suasana acara buka puasa di Kota Makassar.

Ratusan wartawan hadir baik dari media cetak, elektoronik, televisi, radio, dan media siber.

Dalam kesempatan itu, mantan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman mengungkapkan, media berperan besar dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Salah satunya mengangkat informasi terkait orang-orang yang mempunyai bakat dan talenta.

Dia mengaku dari medialah, AAS Fondation mendapat informasi orang-orang atau pihak-pihak yang berhak dibantu dalam setiap aksi sosial.

“Saat ini kami sedang fokus pada kegiatan sosial. Membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini adalah pengabdian kami untuk negeri,” kata Andi Amran Sulaiman dihadapan wartawan Makassar.

Dia mencontohkan salah satu informasi yang diperolehnya dari media tentang salah saeorang gadis pemikul semen. Yang telah diberi bantuan karena informasi dari media.

“Salah satu contoh yang saya dapat dari media yakni seorang perempuan yang jadi buruh pikul semen. Hal seperti ini sangat baik,” ujarnya, di Kantor AAS Building, di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

Selain itu, Ketua IKA Unhas itu menjelaskan, untuk memaksimalkan bulan ramadan ini, AAS Foundation juga berbagi kebahagiaan kepada masyarakat.

CEO AAS Foundation dan Tiran Group, Andi Amran Sulaiman saat berbagi pengalaman kepada puluhan wartawan di Makassar.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif AAS Foundation AM Rezky Mulyadi mengatakan, selama Ramadan ini pihaknya sudah menyiapkan program berbagi takjil gratis ke masyarakat di sekitar Kantor AAS Building, di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar.

“Kita bagi 10 ribu paket Ramadan ini untuk kaum dhuafa, anak yatim, masyarakat kurang mampu yang ada di kota ini termasuk di Kabupaten Gowa dan Maros,” ujar Resky. (*)