Logo

Gelar Halal Bi Halal, Ketua TP-PKK Kota Palopo: Mari Kita Perkuat Sinergi Organisasi Wanita

Ketua TP-PKK Kota Palopo, dr.Hj. Utiasari Judas,M.Kes.

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Ketua TP-PKK Kota Palopo, dr.Hj. Utiasari Judas,M.Kes. Bersama GOW Kota Palopo. Menghadiri Halal Bi Halal Tim Penggerak PKK Kota Palopo, dan Dharma Wanita Persatuan Kota Palopo, Di Ruang Pertemuan Ratona Jumat (13/05/2022).

Ketua TP-PKK dalam sambutannya menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada Panitia pelaksana, atas terselenggaranya kegiatan Halal Bi halal tim Penggerak PKK Kota Palopo, DWP Kota Palopo. Yang mengusung tema "Perkuat silaturahmi untuk meningkatkan sinergi antara organisasi wanita"

"Harapan kegiatan ini, dapat meningkatkan kualitas ibadah kita dan membangun tali ukhuwwah Islamiyah diantara kita".

"Saya berharap momen silaturachim seperti ini dapat tetap langgeng dan semakin berkembang di Daerah ini, sehingga bisa menjadikan Kota Palopo yang nyaman dan kondusif." Ujarnya

Halal-bi halal yang merupakan tradisi khas kita sebagai salah satu upaya merefleksi, bahwa kita mengedepankan pendekatan hidup rukun dengan semua agama.

"Saya berharap perbedaan yang ada, bukanlah tanda untuk saling memusuhi dan mencurigai, tetapi merupakan Rahmat Allah SWT, karena Islam adalah agama rahmatan lil ’alamiin yang sangat menghargai perbedaan dalam hal mencapai kebajikan"

Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palopo, dalam moment Halal Bil halal, yang saat ini kita laksanakan, mari kita perkuat kerja sama yang baik diantara kita, juga saling memperkuat kerja sama dengan Organisasi Kemasyarakatan yang ada di Kota Palopo." Ujarnya.

"Saya berpesan, bahwa pandemi covid 19, masih ada, oleh sebab itu saya tidak bosan-bosannya, mengajak kepada semua pihak, khususnya kaum Perempuan yang mempunyai Peranan penting dalam keluarga, untuk selalu, mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah, dan juga melakukan vaksinasi baik yang pertama, kedua, dan ketiga. Pada kesempatan ini, tak lupa saya ucapkan maaf Lahir dan Bathin." Tutupnya.

Turut hadir Ketua Dharma Wanita, Isnada Hikma Firmanza, Gabungan Organisasi Wanita Se-Kota Palopo, Serta Undangan Lainnya. (*)