Logo

Kisah Sedih... Baru Sehari Menikah, Pengantin Wanita di Bone Meninggal Dunia

INFOSULAWESI.com -- Sungguh sedih yang dialami oleh Enal. Baru Kemarin menikah, Rabu 11 Mei 2022 dia telah merasakan jadi Raja seharian dan mempersunting gadis pujaan hatinya.

Kebahagiaan yang dirasakan oleh Enal tidak begitu lama, dikarenakan istrinya meninggal dunia usai menikah dikampung Baru, Desa Ulo, Kecamatan Tellu Siattingnge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Dalam postingan video tersebut telah menunjukkan acara pesta pernikahan antara Enal (24) dan Rahmatang pada Rabu (11/5/2022). Pasangan itu tampak bahagia duduk di pelaminan hingga berfoto.

Namun tiba-tiba malamnya, Kamis 12 mei 2022, sekitar pukul 22 Wita, sang istri dikabarkan meninggal dunia usai jadi raja seharian, sehingga belum ada sehari merasakan kebahagiaan sang istri terlebih dahulu berpulang ke alam baka.

Enal sangat terpukul dengan keadaan yang dia rasakan, karena dia selalu mengingat istrinya dan tak kuat menahan kesediannya sampai dia pingsan, meski didampingi terus dengan keluarganya dan dihibur pria asal Bone itu tetap sedih ditinggal oleh sang istri

Setelah tersebar videonya disosial media netizen berkomentar untuk mendoakan dan memberikan semangat kepada Enal. (*)