Logo

Sejumlah ASN Pindah ke Pemprov, ini Penjelasan BKPSDM Kota Makassar

Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Makassar Andi Muh Yasir

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengelolaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemkot Makassar Andi Muh Yasir membenarkan sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) mengajukan perpindahan ke Pemprov Sulsel.

“Jadi memang banyak teman-teman yang tanyakan, tetapi berbicara fakta ada satu ASN yang sedang mengajukan perpindahan ke Pemprov Sulsel,” kata Yasir.

Yasir mengatakan ada sejumlah ASN menanyakan proses pengurusan perpindahan tugas ke tempat lain. Namun hingga saat ini hanya dua yang sedang berproses. Yakni eselon II dan III

Selain seorang pejabat eselon III, ada pejabat Pemkot Makassar dari eselon II yang mengajukan pindah sebagai dosen. Namun Yasir tidak mengungkapkan pejabat tersebut dari kepala dinas mana

Menurut Yasir, perpindahan tersebut hak dari seluruh pegawai. Mungkin untuk menambah wawasan atau pengalaman di tempat lain.

“Saya tidak melihat dari mana-mana, saya melihat dari secara normatif saja, yang mungkin untuk menambah pengalaman dan sebagainya. Nanti kalau mau tau siapa orangnya keluar pi SK-nya,” ujarnya. (sulsel1)