Logo

Komunitas Warkop Pantilang, Berikan Bantuan Bencana Luwu Utara

Komunitas Warkop Pantilang Palopo memberangkatkan tim bantuan untuk bencana di Lutra, 27/07/2020

INFOSULAWESI.com, PALOPO - Sampai hari ini bantuan terus mengalir berbagai pihak untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, tak terkecuali Komunitas Warkop Pantilang, Palopo ambil bahagian aksi kemanusiaan ini, dengan memberangkatkan bantuan ke lokasi bencana Radda dan Masamba, Senin, 27/07/2020 kemarin.

Bantuan yang diberangkatkan meliputi Beras, minyak Goreng, Air Mineral, selimut, roti dll, serta perlengkapan memasak agar dapat dimanfaatkan untuk membuat Dapur darurat disana.

Hal ini diungkapkan Kamal sebagai ketua Tim bantuan Komunitas Warkop Pantilang ke Luwu Utara, mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk keprihatinan kita terhadap bencana yang terjadi di Luwu Utara, paling tidak dapat sedikit meringankan beban kebutuhan dari saudara-saudara kita disana, yang sampai hari ini hari yang ke 14.

 Begitupun juga hal sama diungkapkan Jerry, Owner Warkop Pantilang, “Kita semua yang terhimpun di komunitas Warkop Pantilang ini juga ada sebahagian yang mempunyai sanak keluarga yang juga tertimpa disana, jadi ini sebagai bentuk solidaritas kita, dari Komunitas ini,” ujarnya.

Kamal menuturkan bahwa bantuan akan diserahkan dibeberapa titik antara lain di daerah Radda yang sangat terdampak dan masamba, ungkapnya

Semoga masyarakat Luwu Utara segera pulih, agar masyarakat disana dapat beraktivitas lagi,” tutupnya