Logo

NA Resmikan Kawasan Wisata Kuliner Lego-Lego CPI Makassar

Gubernur Sulse, Nurdin Abdullah meresmikan pembukaan Kawasan Kuliner Lego-lego di Center Point of Indonesia (CPI), Sabtu sore, 15 Agustus 2020.

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) di masa pandemi Covid-19, memberikan dukungan kepada kepada pelaku dunia usaha. Berbagai stimulus diberikan. Seperti membebaskan biaya sewa atau retribusi kepada pelaku UMKM yang menempati kios-kios di Kawasan Wisata Kuliner Lego-lego di Center Point of Indonesia.

"Seluruh yang menggunakan ini, kita serahkan ke pengelola yang koordinir. Pemerintah Sulsel memberikan bonus dulu selama setahun. Tidak dipungut apa-apa," kata Nurdin Abdullah saat meresmikan pembukaan Kawasan Kuliner Lego-lego di Center Point of Indonesia (CPI), Sabtu sore, 15 Agustus 2020.

Pusat kuliner ini menggunakan nama Lego-lego yang dalam bahasa Bugis berarti beranda. Menyajikan berbagai macam kuliner serta menjadi ruang terbuka bagi masyarakat untuk bersantai atau berolahraga. Sekaligus, untuk kegiatan perekonomian masyarakat.

Hal ini juga untuk mendukung keputusan Presiden RI, Joko Widodo, membentuk Komite Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, untuk melakukan pemulihan ekonomi menghadapi pandemi Covid-19. Kawasan kuliner ini dibuka, selama masyarakat patuh pada protokol kesehatan.(*)