Logo

Atlet KKI Maros Siap Bertanding Dalam Kejuaraan Antar Pelajar Bulan Desember

Kejuaraan Antar Pelajar FORKI Kab. Maros yang akan berlangsung Desember mendatang.

INFOSULAWESI.com, MAROS  --  Kushin Ryu M Karate Do Indonesia atau di singkat KKI cabang Kab. Maros adalah salah satu perguruan karate yang tergabung dalam Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI) cabang kab. Maros.

Pelaksanaan Kejuaraan antar pelajar oleh FORKI Maros ini akan memperebutkan piala ketua FORKI Kab. Maros. Para atlet KKI Maros sudah siap ikut bertarung. Untuk pelaksanaannya Kejuaraan FORKI Maros ini akan berlangsung di Gedung Serbaguna Maros pada Bulan Desember mendatang.

Di temui di lokasi latihan, dojo KKI Maros yang berlokasi di Yayasan Fastabiqul Khaerat Maccopa Maros, kepala pelatih Simpey Nurfaedi menyatakan, kami beserta seluruh atlet dari KKI Maros sudah sangat siap ikut dalam kejuaraan pelajar ini, "atlet yang akan kami turunkan untuk bertanding juga sudah sangat siap".   

Saat ini latihan semakin kita intensifkan sebagai kesiapan kami, Atlet yang diturunkan nantinya dalam kejuaraan ini antara lain : Cici, Kayla, Fausi, Nabila, Kayla L, Dimas, Faker, dan Asti, Mereka semua ini adalah atlet-atlet andalan yang telah kami persiapkan.

Saya juga sudah menyerukan untuk Atlet sebaiknya melakukan persiapan dengan baik, begitu juga persiapan kelengkapan akan dilakukan secara bertahap, yakni perlengkapan Kumite, yakni, Hand protector (Aka dan Ao), Footprotector (Aka dan Ao), Gim sield/Pengaman gigi, Body protector, Face mask (Bagi Atlet usia Dini,Pra pemula,pemula,Cadet), agar jika sampai waktunya tidak perlu kelabakan, tambahnya.

KKI Maros berlatih empat kali dalam seminggu, yaitu : Senin, Rabu, Jum'at pada jam 16.00 wita dan Minggu Jam 08
00 wita.

Harapannya kedepan KKI Maros bisa makin eksis dan memberikan kebanggaan tersendiri untuk daerah maros serta Indonesia dengan mencetak banyak Juara, tutupnya. (Bang Kikuj / Info Sulawesi)