Logo

3 Remaja Tertangkap Bawa Narkoba Dalam Operasi Cipta Kondisi Satpoll PP Pemkab Maros

Operasi Cipta Kondisi Masa Pandemi oleh Satpol PP Pemkab. Maros.

INFOSULAWESI.com, MAROS  --  Guna menciptakan Keamanan, Ketentraman, Ketertiban Umum dan Perlindungan Masyarakat di Wilayah Kabupaten Maros, Satpol PP Pemkab Maros Melaksanakan Patroli, 26/9/2020.

Dalam patroli ini Satpol PP Pemkab. Maros menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan, selain itu dalam operasi ini juga berhasil mengamankan 3 orang remaja yang kedapatan membawa obat - obatan terlarang Psikotropika.

bf37e95f-2dd7-4235-a557-775c771e1e98_(1)

Sekretaris Satpol PP Pemkab maros, Drs. Muhammad Syauqi, AP, mengatakan, Penangkapan pelaku pembawa obat - obatan terlarang bermula dari kecurigaan anggotanya pada pengendara roda dua berbonceng tiga yang diketahui warga Dusun Manarang Kecamatan Bantimurung.

Setelah di data dan dimintai keterangan, kemudian 3 remaja tersebut langsung di serahkan ke Polres Maros untuk kepentingan penyidikan lenih lanjut.

Patroli berlangsung  sampai malam hari, menyusuri wilayah Kecamatan Turikale untuk menghimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker, menerapkan protokol kesehatan serta mengawasi keamanan lingkungan masing-masing dan fasilitas-fasilitas umum serta mencegah adanya pelanggaran Perda/Perkada oleh masyarakat.

“Patroli juga dilaksanakan pada pagi, siang dan malam hari, juga bertujuan untuk menciptakan ketentraman dan ketertiban umum, sehingga tercipta suasanan yang aman, nyaman dan kondusif "pungkasnya'. (BangKikuj/InfoSulawesi)