Logo

DPW Panna Indonesia Sulsel Silahturahmi Bersama Jajaran Kodam XIV Hasanuddin

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- DPW Panna Indonesia Sulsel laksanakan silahturami bersama jajaran Kodam XIV Hasanuddin, diterima langsung oleh Waaster Sterdam Kodam XIV Hasanuddin, Letkol. Inf.Arif Susanto dan Pabandya Komsos Sterdam, Letkol. Inf. Basri Nur, di Markas Kodam XIV Hasanuddin, Makassar, 18/01/2021.

Dalam sambutannya Letkol. Inf.Arif Susanto, menyampaikan sekiranya kunjungan ini akan diterima langsung Pangdam, Mayjen TNI, Andi Sumangerukka, SE, MM., namun karena ada kunjungan mendadak ke lokasi bencana gempa di Sulawesi Barat, Panglima dan Forkopimda Sulsel harus terbang ke Mamuju,” ujarnya. 

Ketua DPW Panna Indonesia Sulsel, Djubir Andi Kasim menjelaskan bahwa tujuan dari audensi ini adalah mohon dukungan, sekaligus perkenalan serta memohon kesediaan duduk sebagai DEWAN PENASEHAT PANNA DPW SUL SEL, juga mengundang agar hadir di acara pelantikan pengurus nanti. 

Kami juga memohon bantuan dan keterlibatannya dalam membantu kegiatan Penyuluhan dan pembinaan yang akan digelar PANNA dalam program jangka panjang. 

Salah satu program kami adalah Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Serta mengadakan tes urine kepada masyarakat terutama kepada siswa-siswi SMP, SMA dan perguruan tinggi, instansi bahkan perusahaan di wilayah provinsi sulawesi selatan, agar mengetahui bahaya daripada penggunaan narkoba. 

Kegiatan saat ini yangg kami lakukan adalah Penyuluhan Bahaya Penggunaan Narkoba melalui media social, group-group wa dan mendapat respon positif dari beberapa ormas penggiat amti narkotika serta memberikan ceramah melalui deputi agama  dan kerohanian kepada masyarakat khususnya di makassar secara gratis. 

Untuk itu diharapkan kedepan dapat bersinergi, kami menerima saran dan masukan serta dukungan semua pihak, tutupnya. 

Turut hadir dalam Silahturahmi dengan jajaran Kodam XIV Hasanuddin ini, H.Sukiran Amk Deputy OKK, Ari Sofyan Deputy Hubungan Internasional, H.Maryam Deputy Pemberdayaan Wanita & Perlindungan Anak. (*)