Logo

Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya Sidak Karyawan di Pasar Tradisional Pasca Libur Lebaran

Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya, Nuryanto G Liwang melakukan sidak ke sejumlah Pasar Tradisional di Makassar, Senin (17/05/2021).

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Hari pertama kerja pasca libur Lebaran, Direktur Umum PD Pasar Makassar Raya, Nuryanto G Liwang  melakukan sidak ke sejumlah Pasar Tradisional di Makassar, Senin (17/05/2021).

Dalam sidak tersebut Anto Liwang sapaan akrab Nuryanto G Liwang didampingi oleh Kabag Penertiban dan Keindahan Muh Jaenul dan Kasubag. Pembinaan dan penertiban Abd. Malik Hakim.

Sidak ini dilakukan untuk memastikan kedisiplinan kerja jajaran pegawai PD Pasar di masing masing unit.

"Kami hanya menghimbau kepada seluruh pegawai utamanya staf pasar untuk lebih disiplin, melaksanakan tugas sesuai yang diarahkan pimpinan dalam hal kepala unit masing masing." Ujar Anto Liwang.

Selain kedisiplinan, protokol kesehatan dan juga pendapatan juga menjadi bagian yang ingin dipastikan oleh Mantan Anggota Dewan ini. Agar tetap diperhatikan di setiap area pasar.

"Yang paling penting tentunya terkait pendapatan dan penerapan prokes. Karena jangan sampai lupa. Bahwa harus tetap berjalan agar pendapatan tetap masuk dan juga taat Protokol kesehatan. Karena seperti yang kita tau, kita ini masih Covid," terangnya.

Selain itu menurutnya adalah sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap program walikota yakni Makassar Recover.

"Ini juga merupakan upaya kami sebagai salah satu bentuk dukungan kita untuk program bapak walikota dalam hal ini Makassar Recover," pungkasnya. (rri)