Logo

Kajari Kota Palopo Raih Peringkat Pertama Latpim Nasional Tingkat II Angkatan VII 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo, Agus Riyanto, SH

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Pusat Pelatihan dan Pengembangan Manajemen Pemerintahan menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan VII Tahun 2021 di Lembaga Administrasi Negara (LAN) Makassar.

Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan VII Tahun 2021 dilaksanakan dari tanggal 25 Maret sampai 17 Juli 2021.

Salah satu peserta Latpimnas ini adalah Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo, Agus Riyanto, SH dengan prestasi istimewa, yaitu meraih peringkat I.

WhatsApp_Image_2021-07-17_at_15.15.36

Saat dikonfirmasi media infosulawesi.com kepada Bapak Kajari Kota Palopo, Agus Riyanto, SH, mengucapkan syukur, bahwa prestasi yang diraih Kajari Palopo tersebut tentunya tidak lepas dari adanya dukungan berbagai pihak dan peran serta dari  Bapak Walikota dan seluruh Pimpinan OPD / SKPD Pemkot Palopo serta semua pihak yang turut berkontribusi  dalam membangun dan mengimplementasikan Program TALAS ASIA di Kota Palopo, ujarnya.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik yg lebih baik serta pembangunan di Kota Palopo lebih baik dan bermanfaat serta dapat dirasakan oleh masyarakat dengan adanya pengawalan, pendampingan hukum dari Kejaksaan dan pengawasan internal dari pihak berwenang.

“Selain itu juga dukungan dari Tim Kerja Internal dan eksternal serta dukungan yg sangat luar biasa sehingga Program TALAS ASIA bisa terwujud berkat kerja sama yang sangat bagus serta sinergitas yang luar biasa dari semua Stakeholders maupun pihak-pihak yang terlibat dalam program perubahan hasil kerjasama antara Pemkot Palopo dengan Kejaksaan Negeri Palopo,” ucap Agus Riyanto. (*)