Logo

Sambut Pekan Vaksinasi, Walikota Palopo Harap Masyarakat Tak Takut untuk Vaksin

Walikota Palopo, Drs. H.M udas Amir MH, menyambut antusias peluncuran Pekan Vaksinasi COVID-19 yang dicanangkan oleh Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa 10 Agustus 2021.

INFOSULAWESI.com, Palopo -- Walikota Palopo, Drs. H.M udas Amir MH, menyambut antusias peluncuran Pekan Vaksinasi COVID-19 yang dicanangkan oleh Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa 10 Agustus 2021.

 

 

Menurutnya, hal ini perlu dilaksanakan untuk memberikan dampak yang baik untuk masyarakat, khususnya warga Palopo.

 

"Hal ini sangat berguna untuk masyarakat Palopo. Terima kasih untuk Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan yang telah meluncukan pekan vaksinasi tersebut," katanya kepada infosulawesi, Selasa (10/8).

 

Ia berharap agar masyarakat Palopo tak perlu lagi takut untuk melakukan vaksinasi, sebab hal ini sangat perlu untuk kesehatan.

 

"Jadi tak usah takut, ayo berani lakukan vaksinasi. Jangan termakan berita-berita hoax yang telah tersebar," tegasnya.

 

Sementara itu, Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, mengatakan sudah menyediakan stok 6 ribu vaksin, telah juga menyediakan tenaga-tenaga nakes di RS yang ditunjuk.

 

"Dokter disana sudah siap. Sekarang Alhamdulillah, sudah bisa mengatasi antara lain dengan bagaimana ICU kita bantu, oksigen kita bantu, kita sudah booking. September sudah tiba semua," ucapnya.

 

Disampaikan pula, Launching Mobile Vaksinator akan berkunjung di seluruh area penyebaran OVID-19, diantaranya Gowa, Maros, dan Makassar," tuntasnya.

Kegiatan ini dihadiri Kakan Kemenag Kota Palopo, H.M Rusydi Hasyim, dan jajarannya.