Logo

Walikota Palopo Ikut Secara Virtual Penurunan Bendera Merah Putih

Walikota Palopo, H. M. Judas Amir (putih), bersama pejabat lainnya yang hadir mengikuti Live Streaming Upacara Penurunan Bendera yang berlangsung di Istana Negara, Jakarta.

INFOSULAWESI.com, Palopo -- Pemerintah Kota Palopo menggelar Upacara Penurunan Bendera Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Palopo, Selasa, 17 Agustus 2021.

Pada upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, Kapolres Kota Palopo, AKBP Alvian Nurnas.

Usai melaksanakan upacara penurunan berdera, Walikota Palopo, H. M. Judas Amir, bersama pejabat lainnya yang hadir mengikuti Live Streaming Upacara Penurunan Bendera yang berlangsung di Istana Negara, Jakarta.

Sementara dari Istana Negara Upacara Penurunan Bendera dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan istrinya, Iriana Jokowi dan Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin dan istrinya, Wury Estu Handayani, dan para pejabat Pemerintah RI.

Baca juga: Walikota dan Forkopimda Palopo Ikuti Upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Virtual

Upacara Penurunan Bendera Merah Putih berakhir tepat pukul 18.40 WITA di Istana Negara, Jakarta.

Pada Upacara Penurunan Bendera, turut dihadiri Walikota Palopo dan Wakilnya, Datu Luwu, unsur Forkopimda, para Kepala Perangkat Daerah, jajaran TNI dan Polri, dan Pasukan Paskibraka Kota Palopo.