Logo

Hasil Pekan Ketiga Ligue 1, PSG Masih Kokoh di Puncak Klasemen Sementara

Pemain PSG, Angel Di Maria saat merayakan golnya atas Brest, pada pekan ketiga Ligue 1

INFOSULAWESI.com -- Paris Saint German (PSG) masih kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1 atau lebih dikenal dengan Liga Prancis. PSG berhasil mengalahkan Brest dengan skor akhir 4-2. 

Bermain di depan ribuan suporter tuan rumah, Brest. PSG main tanpa tekanan dan beban. Anak asuh Mauricio Roberto Pochettino Trossero ini berhasil mempersulit kiper Brest dengan melepas 16 kali tendangan dan 8 kali tepat mengarah ke Marc Bizot.

PSG berhasil membuka keunggulan melalui Ander Herrera di menit 23, disusul Kylian Mbappe (36'),  Idrissa Gueye (73') dan Angel Di Maria (90'). Sedangkan tuan rumah hanya bisa membalas melalui Franck Honorat (42') dan Steve Mounie (85').

Di pertandingan lainnya, Monaco harus menelan kekalahan keduanya saat bersua dengan Lens. Bermain di hadapan sendiri, Monaco tertinggal lebih dulu melalui gol Ignatius Ganago di menit 51 dan Simon Banza di akhir babak kedua 90+4. 

Pemain Lens merayakan kemenangan atas As Monaco

Baca juga: Hasil Sementara Liga Inggris di Pekan Kedua

Di pertandingan ini, baik Monaco dan Lens, kedua pemain tim tersebut mendapatkan kartu merah, mereka adalah Cheick Doucoure (Lens) di menit 60 dan pemain Monaco, Aleksndr Golovin pada menit 86.

Berikut hasil pertandingan pekan ketiga Ligue 1:

Brest (2) vs (4) PSG

Monaco (0) vs (2) Lens

Sainnt-Etienne (1) vs (1) Lille