Logo

Jelang Musda Golkar Palopo, Nurhaenih Paparkan Strateginya Jika Terpilih Sebagai Ketua

Ketua DPRD Kota Palopo, Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, sudah siap untuk persiapan Musyawarah Daerah (Musda) nanti. Ia telah memiliki beberapa program yang akan dijalankan jika dirinya terpilih nanti.

DPRD_Baru_460x480_insulxxx_6

INFOSULAWESI.com, Palopo -- Calon Ketua Partai Golkar Palopo, Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, sudah siap untuk persiapan Musyawarah Daerah (Musda) nanti. Ia telah memiliki beberapa program yang akan dijalankan jika dirinya terpilih nanti.

Perempuan yang menjabat sebagai Ketua DPRD Palopo ini mengatakan akan melakukan konsolidasi secara internal dalam bentuk gerakan pembenahan struktur organisasi secara menyeluruh mulai dari tingkat DPD II sampai ke Kelurahan.

"Selain itu, saya juga akan mendirikan sayap partai dari Kabupaten hingga ke Kelurahan," katanya kepada infosulawesi, Senin (23/8/2021).

Nurhaenih juga akan membenahi kebutuhan mendasar strukur organisasi partai tertua di Indonesia tersebut.

"Saya akan membenahi sekretariat Kabupaten, Kecamatan hingga Kelurahan. Ini menjadi prioritas saya, agar Partai Golkar kembali pada masa keemasannya," tuturnya.

Selain itu, Nurhaenih akan membangun berbagai usaha untuk dijadikan operasional organisasi di semua tingkatan, maka dari itu, hal ini dapat melahirkan sumber pendapatan bagi kepengerusan Golkar.

"Jika terpilih nanti, sesegera mungkin akan melakukan forum diskusi bersama kader-kader Golkar Palopo. Ini akan menata strategi pemenangan Golkar Palopo dalam sejumlah kegiatan politik mendatang yang tinggal menghitung waktu lagi," ucapnya.

Baca juga: Pemkot Palopo Hadiri Rapat Koordinasi Penurunan Stunting yang Diselenggarakan Sekretariat Wakil Presiden RI

Keseriusan Nurhaenih untuk maju sebagai ketua nanti adalah ia akan membuat strategi yang besar dalam pemenangan Golkar Palopo dalam memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

"Selain itu, sasaran saya juga di pemenangan Pilwalkot Palopo, Pilgub Sulsel, serta Pilpres RI, dan untuk program yang lebih besar lagi akan didiskusikan pada rapat kerja partai jika selesai Musda," imbuhnya.