Logo

Kunjungi Taufan Pawe Bersama Nurhaenih, RMB Tegaskan Tak Akan Ada Perpecahan di Golkar Palopo Jelang Musda

Walikota Parepare, Taufan Pawe (kuning) saat menerima kunjungan Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), dan Ketua DPRD Kota Palopo, Nurhaenih, Senin, 23 Agustus 2021.

INFOSULAWESI.com, Palopo -- Dua bakal calon Ketua Golkar Palopo kompak menemui Ketua DPD I Golkar Sulsek, Taufan Pawe.

Keduanya yaitu Wakil Walikota Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB), dan Ketua DPRD Kota Palopo, Nurhaenih, Senin, 23 Agustus 2021.

Pertemuan berlangsung dua jam sejak pukul 11.00 hingga 13.00 WITA di Rujab Walikota Parepare. Pertemuan di teras tersebut berlangsung hangat. RMB dan Nurhaenih saling menunjukkan kekompakannya.

"Kita janjian (Nurhaenih) untuk menemui Pak Ketua (TP) untuk melakukan silaturahmi," kata RMB.

RMB menjelaskan, sebagai Kader Golkar, dirinya bersama Nurhaenih meminta petunjuk dan arahan Taufan Pawe sebagai Ketua Golkar Sulsel. Dirinya bersama Nurhaenih ingin menunjukkan kekompakan agar tak ada perpecehan yang terjadi di Golkar Palopo.

"Insyallah Golkar Palopo solid. Pesan pak ketua (TP) Kader Golkar sejati harus menujukkan loyalitasnya. Kita harus fokus membesarkan Partai Golkar," katanya.

Baca juga: Percepat Konsolidasi Golkar Lutim, Taqwa Muller Bermawas Diri

Hj. Nurhaenih yang juga Ketua DPRD Palopo ini saat dikonfirmasi mengatakan, pertemuannya dengan Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe untuk bersilaturahmi dan berbincang santai.

“Iye nanda tadi ini mulai jam 10 pagi sampai jam 12 siang lewat, saya dan Pak Rahmat bersilaturahmi dan berbincang santai di Rujab Pak Wali Pak Ketua DPD I Golkar Sulsel (Taufan Pawe),” pungkasnya.