Logo

Jamin Kecelakaan KORPRI Kota Palu Teken MoU Dengan BPJS Ketenagakerjaan

INFOSULAWESI.com, PALU -- Wali Kota Palu H Hadianto Rasyid SE menyampaikan apresiasi kepada pengurus KORPRI Kota Palu atas inisiasi dalam meningkatkan kesejahteraan ASN dan pensiunan di lingkungan Pemkot Palu melalui skema jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian.

Sekaligus menyampaikan terimakasih atas kepercayaan dan komitmen BPJS Ketenagakerjaan Cabang Palu dalam memberikan perlindungan bagi ASN dan pensiunan di lingkup Pemkot Palu.

Kerjasama ini tentunya harus dilakukan evaluasi secara berkala, sehingga tujuan kerjasama dapat tercapai kata wali kota Palu saat menyampaikan sambutan.

Pada acara penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama dewan pengurus KORPRI kota Palu dan BPJS  Ketenagakerjaan Cabang Palu yang bertempat di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu pada Rabu 25-08-2021 pukul 09.30 wita.

Hadir pada acara tersebut, Sekda Kota Palu H Asri SH, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Palu Imran Lataha SE M.Si, Kepala BPJS Ketenagakerjan Cabang Palu Raden Harry Agung Cahya serta sejumlah kepala OPD lainnya.

Pada kesempatan tersebut, wali kota Palu menyaksikan langsung Penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerjasama dewan pengurus KORPRI kota Palu dan BPJS  Ketenagakerjaan Cabang Palu.