Logo

Rumah Djoeang AIA Gerak Cepat Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Maros

Rumah Djoeang AIA Maros menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Lingkungan Sanggalea Utara, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sabtu (28/8/2021).

INFOSULAWESI.com, Maros -- Kebakaran yang terjadi di Maros dan menghanguskan enam rumah dan satu kendaraan itu menyita banyak aksi kepeduliaan dari berbagai pihak, salah satunya Rumah Djoeang Andi Iwan Dharmawan Aras (AIA).

Aksi si jago merah tersebut terjadi di Lingkungan Sanggalea Utara, Kelurahan Taroada, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, pukul 10.00 WITA, Sabtu (28/8/2021).

Kali ini, Rumah Djoeang AIA Maros menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran tersebut dan penyaluran di distribusikan langsung oleh relawan.

Koordinator Relawan Rumah Djoeang AIA Maros, Rasyid,vmengatakan kegiatan sosial semacam ini selalu mereka lakukan sebagai wujud empati kepada sesama.

"Musibah kebakaran ini pasti terasa berat  bagi saudara-saudara kita, apalagi masih dalam situasi pandemi Covid-19 yang membuat kita terbatas dari segala hal," kata dia, Sabtu (28/8/2021).

Maka dari itu, ia dan relawan lainnya akan memberikan bantuan berupa paket sembako.

Baca juga: Ekonom Sebut Kredit UMKM Mulai Tumbuh Positif Semenjak Juni 2021

"Semoga bantuan ini bisa terasa manfaatnya dalam kehidupan sehari-hari untuk korban kebakaran," tutupnya.

Diketahui AIA sendiri merupakan akronim nama dari Andi Iwan Dharmawan Aras yang juga merupakan anggota DPR RI dari Partai Gerindra.

Penulis: Chairil Anwar