Logo

83 Pejabat Eselon III dan IV Minsel di Lantik, Rembang Kecewa dan Angkat Bicara

Wendy Guntur Rembang

INFOSULAWESI.com, Minahasa Selatan -- Wendy Guntur Rembang yang merupakan masyarakat dari Kecamatan Tatapaan sangat kecewa dengan hasil dilantiknya ke-83 pejabat eselon III dan IV Minahasa Selatan.

Baca juga: Sonya Nelta Anak Panti Asuhan Bersuara Merdu Rilis Videoklip Lagu Raudah Aku Rindu

Hal itu ia ungkapkan setelah sebelumnya Bupati Minahasa Selatan, Franky Donny Wongkar melantik 83 pejabat eseleon  tersebut pda hari Jumat (27/8/2021).

Kekecewaannya pun terjadi lantaran dari puluhan pejabat yang dilantik, tak ada satu pun ASN yang berasal dari Kecamatan Tatapaan.

Namun dirinya sangat menghormati keputusan yang diberlakukan oleh Bupati Minsel tersebut.

Menilik jumlah ASN di Kecamatan Tatapaan, lanjutnya, sangat banyak yang dimana secara pangkat dan integritas sangat berkompeten dalam mengisi jabatan-jabatan tersebut.

"Ingat, Pak Bupati dan Pak Wabup untuk Kecamatan Tatapaan ada 11 Desa dan dimana adalah daerah Minapolitan yang memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) dan Sumber Daya Alam (SDA) yang luar biasa," jelas Guntur kepada infosulawesi, Minggu (29/8/2021).

Baca juga: APINDO Minahasa Selatan Gelar Aksi Sosial Peduli Kasih, Citra Tan: Semoga ini Dapat Meringankan Beban Sodara Kita

Rembang sapaan karibnya mengingingkan, jika kedepannya akan ada rolling jabatan, ia meminta kepada Bupati dan Wakilnya agar dapat mengakomodir puta-putri ASN asal Kecamatan Tatapaan.

"Tolong akomodir putra-putri ASN asal Kecamatan Tatapaan dan selamat bagi yang sudah dilantik, bekerja dengan baik dan sesuai tupoksi masing-masing," pungkasnya.

Penulis: Kenzi Rorong