Logo

Di Minsel Ada Kolam Renang Syaloom di Desa Tenga, Yuk Kesana...

INFOSULAWESI.com, MINAHASA SELATAN -- Kini hadir kolam renang Syaloom di Desa Tenga Jaga 7, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan. Dengan pemilik keluarga Tumbel-Tamburian, dimana kolam renang Syaloom di buka pertengahan bulan Agustus 2021.

Dengan adanya kolam renang ini, memberikan manfaat untuk refreshing dan relaksasi untuk melepaskan kesibukan sehari-hari.

Karena berenang merupakan salah satu cabang olahraga menyenangkan yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Kolam renang Syaloom buka setiap hari dari Senin sampai Minggu, pada pukul 10.00 Wita hingga 20.00 Wita.

Harga tiket masuk kolam renang Syaloom terbilang murah, yaitu Rp. 10.000 per orang Dewasa dan Anak-anak umur 10 Tahun ke bawah dengan harga Rp. 5000

Tidak ada perbedaan harga tiket masuk pada hari kerja maupun hari libur. Bahkan pada tanggal merah atau pun pada hari raya, harga tiket masuk tetap sama.

WhatsApp_Image_2021-10-22_at_20.42.06

Dari pantauan Awak Media, di kolam renang Syaloom ini para pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai pilihan kolam yaitu kolam Untuk orang Dewasa, dan kolam anak-anak dan masih ada juga tersedia kolam renang dalam tahap pembenahan.

Untuk kolam orang dewasa memiliki kedalaman air 2 meter. Sedangkan untuk kolam anak-anak memiliki kedalaman air 80 centimeter.

Tidak hanya kolam renang yang tersedia di sana, melainkan ada pula fasilitas pendukung yang terbilang memadai seperti permainan meluncur diatas kolam renang, loker, ruang bilas, ruang ganti pakaian, toilet, lokasi untuk berswafoto dengan latar belakang keindahan pegunungan dan panorama alam.

Pengelola juga menyediakan kantin yang cukup bersih dan nyaman untuk mengisi perut dengan berbagai pilihan minuman dan makanan ringan yang tersedia dengan harga terjangkau.

Kebersihan kolam juga selalu dijaga kualitasnya dengan diganti, dikuras, dan disirkulasikan secara rutin setiap harinya sehingga tetap bersih dan jernih. Hal ini selalu rutin dilakukan oleh petugas kebersihan agar pengunjung merasa nyaman

Suasana di area kolam renang Syaloom sangat sejuk dan nyaman. Tak hanya itu, kolam renang Syaloom juga memliki pemandang gunung dan alam yang sangat indah karena letaknya berada di dekat pegunungan dan aliran sungai.

Dengan biaya masuk yang terjangkau dan pemandangan alam yang indah, kolam renang Syaloom ini tentu saja selalu ramai dengan pengunjung terutama menjelang akhir pekan atau hari libur.

"Untuk pengunjung kolam renang, tamu-tamunya masih dari kabupaten Minsel, belum dari luar daerah, karena bisa dibilang kehadiran kolam renang ini masih baru berjalan 2 bulan, jadi belum banyak yang mengetahuinya," ucap Viky Tumbel, anak pemilik kolam renang,"Jumat(22/10/2021). (*)