Logo

HUT Humas Polri ke-70, Kapolda Sultra: Polri Tetap Menjadi Mitra Terbaik Media Massa

Foto bersama Kapolda dan Pejabat Utama Polda Sultra dengan sejumlah Insan pers, dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-70 Tahun 2021

INFOSULAWESI.com, KENDARI -- Humas Polri tetap berkomitmen menjadi mitra terbaik media massa yang selama ini terjalin harmonis dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Kami sebagai Humas Polri berharap kepada seluruh media massa untuk tetap menjadi mitra terbaik dalam menjaga situasi Kamtibmas di daerah,” ungkap Kabid Humas Polda Sultra Kombes Pol Ferry Walintukan, disela-sela acara Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolri, dirangkaikan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-70, di aula Dachara Polda Sultra, Sabtu (30/10/2021).

Ferry Walintukan menambahkan, kedepan, Polri makin terbuka dan transparan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui media massa mitra Polri.

“Hubungan baik Humas Polri dengan media massa selama ini, juga dimaksudkan untuk menangkal berita-berita hoaks yang bisa meresahkan masyarakat.” Kata Ferry.

Sebelumnya, Kapolda Sultra Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya dalam acara Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolri yang dirangkaikan Hari Ulang Tahun Humas Polri ke-70 juga berharap, dengan kemajuan teknologi saat ini, humas polri dapat memberikan informasi positif, cepat dan akurat kepada masyarakat.

“Saya kembali menekankan kepada Humas Polda sultra untuk terus meningkatkan hubungan kemitraan dengan semua elemen masyarakat dan media massa, dalam mewujudkan Siskamtibmas yang aman dan kundusif,” tegas Kopolda.

Terkait Bhayangkara Mural Festival Piala Kapolri yang diikuti 804 Murator, Polda Sultra juga mengutus dua senimanya untuk berkompetisi. (kbrn)