Logo

Memasuki Masa Purna Bhakti, Ditlantas Polda Sulut Lepas 2 Personilnya

Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut menggelar acara pelepasan 2 personilnya memasuki masa purna bhakti, Senin (01/11/2021).

INFOSULAWESI.com, MANADO -- Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut menggelar acara pelepasan 2 personilnya memasuki masa purna bhakti, Senin (01/11/2021).

Adapun mereka yang memasuki Purna Bhakti yaitu AKBP Betty Souissa dan AKP Ruslanto yang dilepas langsung oleh Direktur Lalu Lintas AKBP Robertho Pardede.

"Kita patut berbangga karena beliau-beliau ini sudah menjalankan kedinasannya di kepolisian kurang lebih 35 tahun dengan baik dan tentunya kita semua akan merasakan hal yang sama," kata Pardede.

Dia juga mengatakan, kepada mereka yang memasuki masa purna, pintu kantor selalu terbuka untuk tali silaturahmi karena sudah menjadi bagian dari keluarga besar Ditlantas Polda Sulut.

"Doa kami kepada beliau berdua semoga sehat sehat selalu, selamat menikmati masa pensiun bersama keluarga dan terima kasih atas segala Dharma Bhakti untuk Polri terlebih khusus Polda Sulut," ucapnya.

Sementara itu, AKBP Betty Souissa yang memasukkan masa Purna Bhakti mengucapkan terima kasih terlebih khusus Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan (Subdit Gakkum) Polda Sulut yang selama ini selalu menjaga kekompakan bersama dalam bertugas.

"Pesan saya kepada seluruh personil untuk terus menjaga nama baik Polda Sulut dan meskipun sudah pensiun kami akan terus mendukung program dari Ditlantas. (*)