Logo

Hadiri Pengukuhan Pengurus SPC, Walikota Palopo: Kita Akan Fasilitasi Kegiatan SPC

Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH., hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Organisasi SPC.Kamis, 11 November 2021. Foto: humas/kominfo palopo

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Walikota Palopo, Drs. HM. Judas Amir, MH., hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Organisasi Kemasyarakatan Sampoddo-Purangi Community (SPC) masa periode 2021-2024, di Showroom PT. Perkasa Sampoddo, Perumahan Sampoddo Permai, di Jalan Opu To Halide. Kamis, 11 November 2021.

Pengukuhan dan pelantikan itu, dihadiri juga dihadiri, Kepala Perpustakaan Kota Palopo, Camat Wara Timur, Camat Wara Selatan, Camat Sendana dan tamu undangan.
 
Walikota Palopo, H. M. Judas Amir, menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dua Kelurahan. yang telah melaksanakan acara ini
 
" Kepada Dua Kelurahan Sampoddo dan Purangi yang telah berinisiatif membuat organisasi SPC ini, " ucap Walikota Palopo. 
 
Walikota mengungkapkan, akan membantu fasilitas tempat Gedung Pertemuan. 
 
" Tempat Gedung Pertemuan yang nantinya, dapat dikelola oleh pengurus SPC agar dapat dipergunakan kegiatan sosial untuk masyarakat, " ungkap Judas. 
  
 
" Dapat digunakan sebagai Gedung Serba Guna seperti Gedung Pertemuan, Pernikahan dan sebagainya, " Imbuh Amir. 
 
Sehubungan dengan program tersebut, kita akan dianggarkan dalam APBD. 
 
" Akan dianggarkan dalam APBD dan pengurus menyiapkan tanah terlebih dahulu, agar Pemerintah dapat membantu penyelenggaraan nantinya, " Pungkas Judas Amir, di hadapan para pengurus SPC. 
 
Pengukuhan dan Pelantikan tersebut, sesuai AKTA Notaris nomor 4 tanggal 9 Agustus 2021, diperkuat oleh SK Kemenkuham HAM nomor AHU. 0010227.AH.01.07 tentang pengesahan pendirian Ormas Sampoddo-Purangi Community. (*)