Logo

Liga 3 Zona Sul-Sel, Persim Maros Tahan Imbang Persipangkep 1-1

Liga 3 Zona Sul-Sel, Persim Maros Tahan Imbang Persipangkep 1-1. Minggu, 14/11/2021. Foto: Amal S./infosulawesi.com

INFOSULAWESI.com, MAROS -- Lanjutan Liga 3 Zona Sulsel Grup A Di hari Kedua Persim maros (Putih) berbagi hasil imbang 1-1 dengan Persipangkep (Biru), sebelum peluit babak pertama ditiup  Para pemain dan Kedua Tim Sangat berhati-hati dalam mengatur strategi Pasalnya Pertandingan Ini derby Antar Kabupaten Yang Mana maros Dan Pengkep adalah tetangga. Minggu, 14/11/2021. 

Pelatih Persim Maros, Deni Tarkas. mengungkapkan kita akan memberikan hasil terbaik di laga ini agar Persim Tetap Di puncak Klasemen di Grup A. memasuki Babak Pertama, Ke-2 Tim Ini Saling Serang Mencipatakan Peluang-peluang Baik Di muka Gawang Kedua Tim.

DI menit 20' tuan rumah Persim Maros harus kebobolan 1 Gol yang dicetak oleh Angga Asnandi dengan nomor Punggung 10 mencetak gol dari hasil umpan dari Luar Kotak Pinalti.

Persim Maros membalas dengan berhasil mencetak gol pada menit Ke 34' yang di cetah oleh SYAMSIR Bernomor Punggung 97 yang mendapatkan umpan crosing dari pinggir lapangan.

Selebebrasi gol Syamsir membuat pemain lainya bersemangat sampai pada akhir babak pertama skor masih Imbang 1-1.

Memasuki Babak Kedua banyak Pemain Yang cidera Pasalnya Lapangan Yang Becek Dan licin Sehabis di Guyur Hujan Lebat Semalam Membuat Banyak pemain Jatuh Bangun.

Sampe Akhir Pertandingan Ini Skor tidak berubah 1-1. Hasil Ini menempatkan Persim Maros Berada pa urutan kedua pada papan klasemen dengan Nilai Point 4 dan Persipangkep berada pada posisi 3 dengan Nilai Point 1.

Untuk Lanjutan Liga 3 Zona Sulsel Grup A MatchDay Ke3 Hari Selasa Mendatang. (AmalSyahputra/infosulawesi)