Logo

Walikota Kendari: Walau Nol Pasien Covid-19, Kita Tetap Harus Mematuhi Prokes

Walikota Kendari Sulkarnain Kadir saat menghadiri serah terima kegiatan BPM “Cash For Work” di Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Senin (29/11/2021). Foto: Idham/rri

INFOSULAWESI.com, KENDARI -- Pemerintah kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi tenggara (Sultra) mengingatkan masyarakat untuk tetap taat mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) terlebih telah di temukannya varian baru Covid 19 di Afrika selatan.

“Meski sejak tiga bulan terakhir tidak ada lagi pasien covid 19 di kota Kendari dan dengan kedisiplinan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang masih terjaga menjadi kunci bersama meski apapun varian covid 19 yang datang dapat kita atasi bersama.” Tutur Walikota Kendari Sulkarnain Kadir, di sela – sela kegiatan serah terima kegiatan BPM “Cash For Work” di Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Senin (29/11/2021).

Walikota  juga mengingatkan masyarakat untuk tetap taat mematuhi protokol kesehatan (prokes) terlebih lagi di saat akhir tahun mendatang masyarakat dapat memahami peraturan yang di keluarkan pemerintah.

“Meski di akhir tahun nanti pemerintah akan menerapkan PPKM Level 3 di seluruh daerah di Indonesia sebagai upaya memberikan perlindungan kepada terhadap masyarakat guna menghindari kerumunan massa yang dapat menimbulkan penyebaran virus Covid 19.”Tutur Sulkarnain Kadir.

Lebih lanjut Walikota Kendari Sulkarnain Kadir mengajak masyarakat di saat akhir tahun nantinya khususnya di saat pergantian tahun untuk kiranya mencari kegiatan yang pro perlindungan yang tidak berpotensi menambah penularan Covid 19. (*)