Logo

Sekda dan Forkopimda Kota Palopo Tinjau Posko Pengamanan Ops. Lilin Malam Natal

Sekda Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si dan Forkopimda Tinjau Posko Pengamanan Ops. Lilin Malam Natal 2021. Jumat 25 Desember 2021. Foto: Prokopim/Kominfo Palopo

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, SH.,M.Si bersama Kapolres  Unsur Forkopimda dan jajaran terkait lainnya meninjau Posko Pengamanan Operasi Lilin 2021, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas malam Natal 2021. Jumat 25 Desember 2021.

Dalam kegiatan tersebut, terutama untuk menjaga situasi dan kondisi yang kondusif pada perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022.

Kapolres Palopo AKBP. H. Muh. Yusuf Usman, SH., S.IK.,MT., pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa beberapa lokasi akan ditinjau untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita akan menyasar beberapa lokasi untuk menertibkan penyakit sosial masyarakat, misalnya di kos-kos, hotel, dan penginapan dan tempat yang punya potensi terjadi penyalah gunaan narkoba dan minuman keras." Jelasnya.

"Akan ditertibkan juga lokasi yang biasa digunakan untuk balapan liar. Dan kegiatan ini dilaksanakan secara santun dan humanis." Tandasnya. (*)