Logo

Capai Vaksinasi 94.92 Persen Kelurahan Kambo mendapat Apresiasi Walikota dan Kapolres Palopo

Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH, mengapresiasi capaian vaksinasi Kelurahan Kambo yang mencapai 94,92 Persen. Kamis, 30 Desember 2021. Foto: Prokopim/Kominfo Palopo

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Walikota Palopo, Drs. H.M. Judas Amir, MH, deklarasikan pencapaian Pelaksanaan vaksinasi yang di raih oleh Kelurahan Kambo, Kecamatan Wara, Kota Palopo Sulawesi Selatan, Kamis, 30 Desember 2021.

Pelaksanaan vaksinasi oleh perangkat Kelurahan Kambo, yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas Polres Palopo, Babinsa Koramil 1403 Wara, bersama tim medisnya, di nilai sukses oleh Walikota Palopo, karena mencapai angka persentase 94,92 %. Selebihnya 5,08 % merupakan warga yang sedang sakit sehingga pelaksanaan vaksinasi di tunda untuk diberikan kepada penerima

Deklarasi pencapaian pelaksanaan vaksinasi tersebut, Walikota Palopo H.M.Judas Amir didampingi oleh Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman, Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav. Suparman.

Pada kesempatan itu, Walikota Palopo H.M. Judas Amir menyampaikan ungkapan rasa terima kasih, kepada Lurah Kambo, Dinas Kesehatan, TNI-Polri dan masyarakat, yang telah bekerja keras, sehingga pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Kambo mencapai angka 94,92 %.

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik, Pemerintah, TNI-Polri, Dinas Kesehatan, dan khususnya kesadaran masyarakat, sehingga pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Kambo mencapai angka persentase 94,92 %,” kata Walikota Palopo.

Deklarasi pencapaian pelaksanaan vaksinasi tersebut, Walikota Palopo H.M.Judas Amir didampingi oleh Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman, Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav. Suparman.

“Yang tidak kalah pentingnya, adalah, kesadaran masyarakat. Kesadaran Warga Kelurahan Kambo untuk mau divaksin termasuk tinggi, buktinya, kita bisa lihat telah mencapai angka 94,92%, melebihi dari total sasaran masyarakat kita sudah divaksin,” tutur Kapolres Palopo AKBP H.Muh.Yusuf Usman.

“Terimakasih kepada masyarakat Kelurahan Kambo, yang sadar dan mendukung program pemerintah dalam membentuk imunitas kelompok melalui vaksinasi Covid-19,” tandasnya. (*)