Logo

Upcara Awal Tahun 2022, Bupati Maros :Tetap Menjaga Kedisiplinan dan Tingkatkan Kinerja Sebagai ASN

Upacara Bendera Di Lapangan Pallantikang Senin/03/01/2022.AmalSyahputra

INFOSULAWESI.com, MAROS -- Pemerintah Kabupaten Maros melaksanakan Upacara Bendera Awal Tahun 2022 yang dipusatkan di Lapangan Pallantikang.Senin/03/01/2022.

Pada pelaksanaan upacara ini turut Hadir Ketua DPRD Kabuapten Maros dan seluruh jajaran ASN Lingkup Pemkab Maros.

Bupati Maros HAS Chaidir Syam bertindak selaku Pembina upacara. Bupati Maros Mengatakan Di Depan Seluruh Jajaran ASN Pemkab Maros, Bahwa Kita semua mempunyai tantangan di 2022, tantangan di tahun ini tetap menjadi tantangan kita semua.

Maka Dari Itu Mari Kita Saling Bahu Membahu Dalam Menjalankan Tugas Pokok” “Pada Hari Ini Saya Mengajak Seluruh ASN Pemkab Maros, Capaian Kinerja Dan Visi Misi Saya Dengan Ibu Wakil Bupati Akan Kita Capai, Saya Berharap Di Tahun 2022 ini Semua Program Berjalan Dengan Lebih Baik Dan Tepat Sasaran.,” Ujar Bupati Maros.

Dalam Pidatonya Beliau Juga Mengintruksikan Agar Tetap menjaga protokol kesehatan untuk berjuang bersama melawan Covid-19 ,kita tidak akan berhenti, Menurut info dari Kapolda dan Gubernur bahwa tahun 2022 untuk target Vaksinasi harus tuntas di bulan februari. sebab Pandemi Covid -19 Belum Berakhir di Tanah Air.

Bupati Maros Juga Berharap Semua Pemilik Usaha UMKM tetap Menjaga Prtokol Kesehatan Agar Pandemi Ini Cepat Berakhir Dan Bisa Normal Kembali Di Tanah Air ini. (AmalSyahputra)