Logo

Persim Maros U-15 Lolos 4 Besar, Ketua Berikan Spirit Kepada Team Squad

Penyerahan Bonus Dari Ketua Persim Maros diwakili Sekum Persim Maros kepada Team Squad Persim Maros U15

INFOSULAWESI.com, MAROS --  Liga Soeratin U-15 Sulawesi Selatan telah berada diakhir babak 8 Besar, pertandingan hari ini menentukan siapa yang akan lolos ke semifinal dan menjadi Juara sesaat sebelum pertandingan partai kedua dimulai antara Persim Maros melawan Gasma Enrekang, head coach Arfan Baba beserta jajaran official memberikan pengarahan serta strategi bermain dilapangan, Sabtu (15/01/2022)- .

Didampingi oleh pengurus Persim Usia-15, hadir pula sekertaris umum Persim Maros Misbahuddin Nur, Boddonk sapaan akrabnya memberikan semangat.

"Hari ini kita harus menutup fase 8 besar dengan merebut satu tiket menuju babak 4 besar , tunjukan totalitas bermain dan junjung tinggi sportifitas", Ungkap Boddonk.

Sekum Persim Maros ini juga menambahkan bahwa hari ini ketua PERSIM Maros Hairil anwar mengintruksikan kepada dirinya untuk memberikan Bonus sebagai penambah semangat untuk team squad, "kita tak boleh kalah dirumah kita", tutupnya.

Untuk group E Piala Soeratin U-15 ini selain Persim Maros, Perssin Sinjai juga lolos setelah mengalahkan Bank Sulsebar Fc hari ini dengan skor 1-0.

Sedangkan Persim Maros sendiri dengan skor imbang 0-0. Pada jadwal selanjutnya di babak 4 besar, Persim Maros U-15 akan berhadapan dengan Persipin Pinrang pada hari Selasa 18 Januari 2022. (Chairil Anwar / Info Sulawesi)