Logo

Sekda Firmanza Terima Rombongan Benchmarking Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar

Pemberian Cinderamata Dosen Pembina Universitas Muhammadiyah Makassar, DR. Abdi, S. Pd, M. Pd dan Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si pada Benchmarking Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM). Jumat (14/01/2022).

DPRD_Baru_Waris_640x480_12

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH, M.Si dalam hal ini Mewakili Walikota Palopo menyambut Rombongan Benchmarking Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar (UMM) Terkait Penerapan Inovasi Pelayanan MABASSA, Di MPP Kota Palopo. Jumat (14/01/2022).

Drs. Firmanza DP, SH, M. Si Mengatakan Bahwa Kita Berharap Dengan Adanya Benchmarking Ini Kita Bisa Diskusikan Bersama Sama Kemudian Kita Bisa Mengambil Sebuah Kesimpulan Sehingga Kita Bisa Mengimplementasikan, Sehingga Sebagai Intelektual Muda di Kampus Bisa Mempelajari Bagaimana Perannya Inovasi, Memahami Ada Kelemahan Bisa Di Sampaikan Untuk Perbaikan Tentu Juga Ada Penambahan Yang Berkaitan Dengan Program Benchmarking.

Tentu Ini Juga Menjadi Harapan Bapak Walikota Palopo, Bahwa Palopo Ini Kita Bentuk Dan Kita Bangun Dengan Siap Oleh Karena Itu Kita Membuka Pada Setiap Individu Individu Atau Organisasi Yang Ada Untuk Kita Diskusi, Agar Dapat Menyampaikan Hal-Hal Yang Dapat Membangun Dan Membantu Program Pemerintahan Di Kota Palopo ini.

Turut Hadir Dosen Pembina Universitas Muhammadiyah Makassar, DR. Abdi, S. Pd, M. Pd, Serta para mahasiswa program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Makassar. (*)