Logo

Hadiri Sosialisasi M-Paspor Kantor Imigrasi Kelas III, Wawali Palopo : Kita Apresiasi Sebagai Sebuah Langkah Maju

Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, menghadiri sosialisasi M-Paspor dan olahraga bersama instansi pemerintah dan swasta yang digelar di Kantor Imigrasi Kelas III non TPI Palopo, Jumat (28/1).

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, menghadiri sosialisasi M-Paspor dan olahraga bersama instansi pemerintah dan swasta yang digelar di Kantor Imigrasi Kelas III non TPI Palopo, Jumat (28/1).

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI, Benyamin Harahap, menyampaikan, jika kegiatan ini masih dalam rangkaian hari jadi Bakti Imigrasi ke-72, yang mengangkat tema “Bangkitnya Pelayanan Revitalisasi Penegakan Hukum dan Keamanan untuk Negeri”.

“Ini masih dalam rangkaian peringatan hari jadi Bakti Imigrasi yang ke-72. Sekaligus kita melakukan olahraga bersama, agar kesehatan dan kebugaran kita tetap terjaga,” kata Benyamin Harahap.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, menyampaikan, jika dengan adanya M-paspor ini, semua kegiatan terkait dengan pengurusan paspor jadi lebih mudah.

“Hal ini tentu kita sangat apresiasi, dikarenakan pihak imigrasi sudah melakukan sebuah langkah maju yang sangat bagus. Pelayanan seperti ini di setiap instansi tentu sangat diharapkan oleh masyarakat,” kata Rahmat Masri Bandaso.

“seperti kita ketahui, kini membuat paspor sudah bisa dilakukan secara online. Ini tentu bentuk kemudahan yang diberikan oleh pihak imigrasi kepada masyarakat umum,” tambahnya.

Terkait dengan kegiatan olahraga bersama, Rahmat juga tak lupa memberikan apresiasi. “selain dapat sehatnya, kita juga dapat silaturahminya. Jika silaturahmi berjalan dengan baik, maka semua hal dapat berjalan dengan baik,” jelas Rahmat.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Palopo, Drs. Firmanza DP, Kepala Kesbangpol, Drs. Hasanuddin, instansi vertikal, pimpinan BUMN serta jajaran pegawai Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo. (*)