Logo

Di Pulau Adonara NTT, Adik Tega Bunuh Kakak Kandung

Pelaku YD saat diamankan di Mapolres Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (foto.ist)

INFOSULAWESI.COM, ADONARA -- Mikhael Latu Masan (54) diduga dibunuh oleh adik kandungnya sendiri. Kejadian keji ini terjadi di Dusun II, Desa Balaweling, Kecamatan Witihama, Pulau Adonara, Kamis 7 April 2022, sekitar pukul 19.30 wita.

Kapolres Flores Timur yang dihubungi media ini melalui Kasubag Humas Polres Flotim, Ipda Sanusi Anwar, Jumat (8/4/2022) mengatakan, pelaku dari kasus pembunuhan tersebut adalah adik kandung korban sendiri.

Sanusi meriwayatkan, saat itu, korban yang baru pulang dari kebun dan hendak mandi di kamar mandi. Selang beberapa saat, pelaku langsung masuk dan menebas korban dengan parang.

"Pelaku ini adik kandung korban yang juga bari pulang dari kebun dan langsung menuju samping rumah dan menebas korban yang lagi persiapan mandi. Korban langsung tewas ditempat," kata Sanusi.

Saat ini, keta dia, pelaku sudah diamankan di sel Mapolres Flores Timur. Sementara itu untuk motif pembunuhan, ia mengaku polisi masih melakukan pendalaman.

"Pelaku sudah diamankan termasuk barang bukti parang yang digunakan pelaku untuk habisi korban," katanya. (Tarwan Stanislaus/IS)