Logo

TOLAK 3 PERIODE MAHASISWA DAN BERBAGAI ALIANSI PEMUDA DI MAROS DEMONSTRASI DEPAN KANTOR DPRD MAROS.

Aksi Bakar Ban Para Demonstrans Di Depan Kantor DPRD Kab.Maros .Senin/11/04/2022.AmalSyahputra

INFOSULAWESI.coM, MAROS -- Senin/11/04/2022. Mahasiswa Seluruh Indonesia Serentak Melakukan Aksi Unras Di Beberapa Titik Di Kota Masing-masing. Aksi inipun Dilakukan Juga Di Kab.Maros Sulawesi Selatan. Yang tergabung beberapa Mahasiswa Dan Aliansi Kepemudaan serta Aliansi Maros Bergerak(AMARAK).

Titik Unras Berada Tepat Depan Kantor Bupati Maros Dan Menutup Ruas Jalan Transulawesi.Adapun itu Point Penting Dari tuntutan Mahasiswa yaitu Menolak Keras 3 Periode Kepemimpinan Presiden RI Dan Penundaan Pemilu 2024.

Aksi Unras Ini Ada 2 Titik Yaitu Depan Kantor Bupati Maros Dan Depan Kantor DPRD Kab.Maros.Orasi-Orasi Atau Tuntutan-Tuntutan Mahasiswa Dan Aliansi Kepemudaan Maros Ada 15 Tuntutan, Yang Mana Tuntutan Itu Diminta Oleh Mahasiswa Untuk Cepat Di laksanakan.Adapun itu Personil Kepolisian Polres Maros Tetap Mengedepankan Sikap Humanis Kepada Demonstran Sebagai Mana Disampaikan Oleh Kapolres Maros AKBP H.Facthur Rochman S.H.M.H. Kepada Anggotanya Pada Apel Kesiapan Pengamanan Unras Serentak seluruh Indonesia Pada Hari ini.

Kapolres Maros Juga Sempat Naik Ke Atas Mimbar Orasi Untuk Menyampaikan Kepada Mahasiswa Dan Aliansi Pemuda Untuk Tetap Tenang Dan Tidak Melakukan Tindakan Anarkis.

Jendral Lapangan Chaidir Meminta Untuk Masuk Ke Kantor DPRD Maros Untuk Bertemu Langsung Pimpinan DPRD Kab.Maros Untuk Mendiskusikan Tuntutan Tuntutan Mahasiswa.Permintaan Itupun Di setujui Oleh Aparat Pengamanan Kantor Dan Kepolisian Polres Maros, Para Unras Pun masuk Dan Memenuhi Kantor DPRD Maros, Jendral Lapangan Pun Membacakan Tuntutan Tuntutan Didepan Para Anggota DPRD Maros.Wakil Ketua 1 Dprd HJ.Haeriah Rahman,S.P. Dari Fraksi Partai PAN Dan Semua Anggota Ikut Mneyetujui Tuntutan Mahasiswa Dan Akan Langsung Melaporkan Ke Kantor Pusat DPRD Di Jakarta.Kapolres Maros Juga Turun Langsung Untuk Mengawal Aksi Demonstrans Sampai Selesai Dan Aksi Unras Ini Pun Berjalan Damai Tanpa Ada Anarkis. (AmalSyahputra/IS)