Logo

Walikota dan Forkopimda Palopo Hadiri Buka Puasa Bersama di Kecamatan Wara

Walikota Palopo H.M. Judas Amir, MH. / Foto: Kominfo/Prokopim

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Walikota Palopo dan unsur Forkopimda, menghadiri buka puasa bersama dalam agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palopo di Kantor Kecamatan Wara Kota Palopo. Rabu, (13/04/2022).

Walikota Palopo H.M. Judas Amir, MH, dalam agenda Safari Ramadhan kali ini mengatakan dan menghimbau kepada semua yang telah hadir agar selalu mengikuti protokol kesehatan, mengajak anggota keluarga yang belum vaksin agar segera vaksin di tempat-tempat yang telah disediakan Pemerintah.

"Peranan kita untuk Pemerintah, saling bergotong royong inyaAllah Palopo damai dan tentram. " kata Walikota

Lebih jelas Walikota mengatakan Pemerintah Kota Palopo berkewajiban mengurus masyarakat, hanya saja perlu memahami dan betul-betul menyatu dengan Pemerintah, itulah yang dimaksud dari rakyat untuk rakyat.

Dalam acara buka puasa bersama ini Walikota juga mengundang kepala badan pertanahan Kota Palopo untuk sedikit memberikan pemahaman kepada warga yang hadir bahwa pentingnya untuk memiliki sertifikat Tanah yang ada di Kota Palopo.

Harap Walikota agar semua saling membantu berbuat baik kepada sesama melihat disekitar apa yang bisa kita berikan, sumbangsih kita untuk Kota Palopo kedepan agar lebih maju.

Walikota Palopo beserta rombongan selanjutnya akan melanjutkan safari ramdhan ke mesjid Nurul Huda untuk melaksanakan Sholat tarawih bersama yang masih dalam agenda Safari Ramadhan Pemerintah Kota Palopo.

Turut hadir Kepala badan Pertanahan Kota Palopo, Kapolsek, Sekretaris Daerah Kota Palopo.
Pimpinan Perangkat daerah. Camat dan Lurah se-kecamatan Wara,Ketua RW dan RT Se-Kecamatan Wara, serta Tokoh Masyarakat setempat serta tamu undangan. (*)