Logo

Kembali FKJ Serahkan Insentif Sekretaris dan Bendahara RT-RW di Kec. Wara Timur dan Wara Utara

INFOSULAWESI.com, PALOPO -- Plt. Kepala DPPKB Kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.M.Si.MH, mewakili Walikota Palopo melakukan penyerahan insentif kepada Sekretaris dan Bendahara RT RW Kecamatan Wara Timur dan Wara Utara.

Pemerintah Kota Palopo, melalui Sekretariat Daerah menggelar kegiatan pembagian insentif kepada organisasi RT/RW, yang terdiri dari ketua RT/RW Sekretaris dan Bendahara RT/RW, kepada dua kecamatan, yakni Wara Utara dan Wara Timur, di Gedung Saodenrae Convention Center, pada Jumat siang 22 april 2022. .

Hal ini berdasarkan peraturan menteri dalam negeri nomor 18 tahun 2018, tentang lembaga kemasyarakatan desa dan lembaga adat desa, serta surat keputusan Walikota Palopo, Nomor 63/I/2022, tentang pemberian insentif kepada LPMK/ Ketua RT/RW, serta Sekretaris dan Bendahara RT/RW di setiap Kelurahan di Kota Palopo, tahun anggaran 2022.

Jumlah keseluruhan pengurus rt rw untuk kecamatan wara utara dan wara timur sejumal 532 pengurus dan insentif organisasi rt rw dibayarkan setelah memenuhi persyaratan yakni memberikan bukti laporan bulanan sesuai dengan format yang diberikan serta melampirkan surat keterangan vaksin dosis satu,dua,dan 3

kepala bkpsdm Farid kasim judas mewakili walikota kota palopo lakukan penyerahan insentif secara simbolis kepada sekretaris dan bendahara rt rw kecamatan wara timur dan kecamatan wara utara.

sementara itu kepala bkpsdm kota palopo Farid kasim judas mengatakan pemberian insentif diberikan bulan ini agar bermanfaat bagi masyarakat muslim khususnya di bulan ramadhan serta dengan adanya insentif ini dapat lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat serta menjadi daya dukung pemerintahan.

untuk pemberian insentif di triwulan ke dua pemerintah akan mengeluarkan kebijakan dengan melakukan verifikasi vaksinasi dengan ketat yakni pengurus rt rw harus melampirkan surat keterangan vaksin sekeluarga

Kegiatan ini dihadiri kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia atau bkpsdm farid kasim judas mewakili walikota palopo kepala bagian tata pemerintah sekretariat daerah latif muhammad abduh camat lurah serta rt rw dua kecamatan.

kepala bagian tata pemerintahan sekretariat daerah kota palopo latif muhammad abduh melaporkan insentif organisasi rt rw telah dianggarkan dalam anggaran pendapatan dan belanja daerah atau apbd kota palopo tahun 2022. (*)