Logo

SCI Celebes Chapter Wilayah Bone Gelar Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

INFOSULAWESI.com, BONE -- Swift Club Indoesia Celebes Chapter Wilayah Kabupaten Bone gelar kegiatan Charity , dengan mengusung tema SCI Wilayah Bone berbagi kebahagian.

Kegiatan ini dihadiri seluruh member SCI Wilayah Bone, dimulai dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yg melintas didepan planet cinema di jalan dr wahidin sudiro husodo kab Bone sabtu 23 April 2022.

Kegiatan dilanjutkan dengan kopdar dan buka Puasa bersama, selain kegiiatan diatas ,SCI Celelebes wilayah menyerahkan Donasi berupa dana dan sembako ke pondok Tahfiz Mesjid Nurul Amin Lona Bone.

Koordinator Wilayah SCI Celebes Wilayah Bone, Om Young mengatakan bahwa kegiatan sumber donasi dan kegiatan ini bersumber dari Donasi member SCI Celebes diwilayah bone dan beberapa dari Donasi member SCI diluar wilayah Bone yang dikumpulkan oleh pengurus Chapter celebes, bentuk kepedulian SCI wilayah Bone kepada sesama karena ini kegiatan positif dan bermanfaat baik komunitas untuk merawat kepekaan member dan lingkungan social kita,tuturnya.

Young Juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh member yang telah berdonasi dan dukungan berbagai pihak diantaranya, PT,Mega Putera Sejahtera ,CV .Mega Waru dan Donasi dari beberapa Dermawan tutupya. Semoga kegiatan ini jg dapat bernilai ibadah buat kami tutupnya.

Untuk diketahui SCI adalah komunitas pencinta dan pemilik Suzuki swift berdiri dijkarta pada tahun 2007,SCI Berada dibawah naungan PT.Suzuki Indo Mobil Sales. dan terdaftar keberadaanya diIMI total total member 2.457 member yang terdaftar di 40 Chapter Se-Indonesia.

Sementara untuk SCI wilayah Bone terbentuk pada pada akhir tahun 2021, dan disahkan keberadaanya oleh ketua SCI celebes Chapter Om Zagi disaksikan ketua umum SCI.

Secara terpisah ketua umum sci Andi Yusriadi Justar,mengatakan sangat mengapresiasi progress SCI wilayah Bone, meskipun tergolong baru saja disahkan dan tapi member dan pengurusnya langsung tancap gas, apalagi memang saat ini pasca terpilihnya saya januari 2022 sebagai ketua umum sci se Indonesia

SCI Celebes chapter menjadi pusat kepengurusan karena saya berasal dari celebes chapter sebelumnya berpusat dijakarta,dari 2007 -2022, otomatis perpindahan tersebut sci celebes menjadi barometer sci se Indonesia dan kegiatan social memang adalah salah satu ciri khas dari swift club Indonesia pungkasnya. (*)