Logo

Jelang Idul fitri 1443 Hijriah ,Personil Polsek Sinjai Barat Terus Monitoring Harga Sembako

INFOSULAWESI.com, SINJAI -- Untuk mengantisipasi gejolak harga sembako jelang hari raya Idul Fitri 1443 H. Polsek Sinjai Barat Polres Sinjai Intens melakukan pemantauan harga sembako, di toko-toko dan pasar tradisional yang ada di wilayah hukum Polsek Sinjai Barat, Sambil memberikan Himbauan Kamtibmas sabtu,29/04/2022 pagi.

Kegiatan ini dipimpin Oleh Ps.Kasium Bripka Suhardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ilham Nur sekaligus mengadakan Patroli dan pengecekan harga ketersedian sembako untuk mencegah penimbunan maupun permainkan harga serta pantau Ketersediaan Minyak Goreng Curah Ataupun kemasan yang saat ini masih ada /Cukup di Pasar ,Ujar Bripka Ilham Nur.

Secara terpisah Kapolsek Sinjai Barat Akp Haeruddin mengatakan kegiatan ini untuk antisipasi Melonjaknya harga sembako jelang hari raya Idul Fitri 1443 H, dan untuk mengecek ketersediaan sembako di kecamatan Sinjai Barat agar tidak terjadi lonjakan harga dan kekurangan stok sembako jelang hari raya Idul Fitri 1443 H’.

“Kami memantau harga barang kebutuhan pokok di toko – toko dan pasar tradisional yang menjual sembako di menjelang lebaran. harga juga masih terjangkau dan stabil belum ada lonjakan harga,walau sebelumnya sempat terjadi kelangkaan minyak goreng namun sekarang minyak goreng telah tersedia” Ujar Kapolsek Akp Haeruddin.

“Saat ini harga kebutuhan pokok masih stabil. Meski demikian tetap terus memerintah personil melakukan patroli rutin untuk mengantisipasi situasi Kamtibmas dan antisipasi lonjakan harga sembako”
“Dalam Kegiatan ini juga membagikan masker kepada pemilik usaha dan menghimbau kepada pemilik usaha dan warga untuk selalu waspada dan mengikuti aturan dan himbauan pemerintah dalam pencegahan Covid-19,” tegas Kapolsek Sinjai Barat. (IL29/IS)