Logo

Melalui Ketua DPC PDI-P Kabupaten Maros, Ketua DPD PDI-P Sulsel Bagikan 2 Ton Beras Ke Warga Kurang Mampu.

Fadli Anshori Fahry, SE bagikan bagikan 2 ton beras yang bersumber dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Sulawesi Selatan H. Andi Ridwan Wittiri, Rabu (27/04/2022).

INFOSULAWESI.com, MAROS -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Fadli Anshori Fahry, SE bagikan bagikan 2 ton beras yang bersumber dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P Provinsi Sulawesi Selatan H. Andi Ridwan Wittiri, Rabu (27/04/2022).

Pembagian beras ini di berikan kepada warga kurang mampu di 14 kecamatan se kabupaten maros. Kegiatan pembagian beras ini dirangkaikan dengan roadshow ke Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 14 kecamatan se kabupaten maros ini.

Untuk diketahui sebelumnya DPC PDI-P Kabupaten Maros telah menggelar kegiatan MTQ di Kantor DPC PDI-P jalan topas kelurahan Pettuadae Kecamatan Turikale Kabupaten maros yang berhadiakan uang tunai jutaan rupiah serta akomodasi setiap peserta. Ketua DPC PDI-P Perjuangan Fadli Anshori Fahry, SE mengatakan bahwa kegiatan-kegiatan seperti ini akan rutin ia lakukan.

"Insha Allah kegiatan-kegiatan seperti ini akan intens kita lakukan kedepannya, apalagi kegiatan sosial keagamaan,"Katanya Kepada Jurnalis Media Ini. Fadli Anshori Fahry, SE juga berterima kasih kepada kerja-kerja dari PAC PDI-P di 14 kecamatan di kabupaten maros.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pengurus PAC PDI-P yang ada di 14 kecamatan, karena kerja keras teman-teman pengurus inilah kita bisa bertemu langsung dengan warga yang berada di pelosok kabupaten maros ini,"Tuturnya.

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Maros ini berharap agar kedepannya para pengurus kabupaten maupun kecamatan dapat bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat banyak.

"Saya berharap kedepan para pengurus DPC dan PAC PDI-P Maros dapat bekerja maksimal dan memassifkan gerakan-gerakan politik agar kita di PDI-P bisa menjadi harapan masyarakat kabupaten maros dan visi misi PDI-P dapat tercapai dalam mensejahterakan masyarakat,"Harap Fadli Anshori Fahry, SE.

Ditemui secara terpisah Ketua DPD PDI-P Provinsi Sulawesi Selatan H. Andi Ridwan Wittiri berharap agar kedepannya seluruh kader PDI-P dapat menjadi kader terbaik dan mengedepankan kepentingan masyarakat.

"Kami berharap agar kedepan kader PDI-P di sul-sel ini dapat menjadi kader terbaik dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat, maka dari itu mari kita sama-sama bekerja untuk rakyat dan bergerak penuh untuk kesejahteran rakyat,"Harap Anggota DPR RI ini. (*)