Logo

Tanjung Pallette Wisata Rekomended Di Bone Dengan Keindahan Yang Memukau

Wisata Alam Tanjung Pallette Bone (Model; Eka Indasari)

INFOSULAWESI.com, BONE - Kabupaten Bone merupakan salah kabupaten yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan yang memiliki banyak potensi wisata alam yang keren. Juga dikenal dengan tanah beradab, Kabupaten Bone menjadi rekomended disaat sahabat traveling berkunjung ke Sulawesi Selatan.

Ketika anda berada di Kabupaten Bone silahkan kunjungi Tanjung Pallette apabila ingin menikmati panorama alam yang menjadi wisata pavorit segala kalangan masyarakat setempat. Tanjung Pallette yang Lokasi tepatnya berada di Kelurahan Pallette Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Provinsi Sulawesi memiliki banyak fasilitas yang telah disediakan.

Diantara fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung adalah kolam renang, waterboom, mushollah, ruang ganti dan spot-spot foto yang begitu menarik.

Untuk sampai dilokasi Wisata Alam Tanjung Pallette ini hanya dengan perjalanan sekitar 30 menit dari kota Watampone memakai roda 2 ataupun roda 4. Dengan merogoh uang parkir 2.000 rupiah untuk roda 2 dan 5.000 untuk roda 4 kendaraan anda akan aman ditempat parkir yang telah disediakan pengelola.

Dan apabila sahabat traveling ingin masuk ke wisata waterboom anda siapkan uang karcis 20.000 perorang.

Saat anda sudah berjalan masuk kedalam area waterboom anda jangan terkejut apabila pengelola menahan dan memberikan cap stempel ke salah satu tangan, karena hal tersebut membuktikan bahwa anda telah menyelesaikan registrasi pembayaran dan bisa keluar masuk dengan memperlihatkan cap stempel tersebut.

Dan untuk sahabat travel yang berniat untuk nginap juga disediakan villa yang harganya terjangkau, dan juga menyediakan restauran dengan berbagai macam menu makanan dan minuman didalamnya. (Chairil Anwar/IS)