Logo

Grand Opening Warkop Ballarate Dg. Jarung Dihadiri Ketum HS Bodyguard Sulsel

Warkop Ballarate yang terletak di Jl. Raya Daeng Tata, Makassar. Foto: tsm/IS

INFOSULAWESI.com, MAKASSAR -- Grand Opening Warkop Ballarate yang terletak di Jl. Raya Daeng Tata, Makassar dihadiri H.Haluddin Sore KETUM HS Bodyguard Sulsel, Jum'at. 20 Mei 2022.

Warkop berdiri tiga lantai berkonsep sederhana, minimalis ini sangat nyaman untuk nongkrong karena menerapkan konsep sedikit terbuka, ini terlihat di lantai satu dan lantai dua yang terdapat banyak jendela untuk sirkulasi udara yang baik, khusus ruang pertemuan dan rapat terletak di lantai tiga.

Owner Warkop Ballarate, Hasbudi Dg Jarung, mengatakan denganGrand Openingnya warkop Ballarate ini, kami akan terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung, khususnya komunitas-kamunitas atau organisasi-organisasi yang ingin menggelar pertemuan disini, kami siap memberikan yang terbaik.

WhatsApp_Image_2022-05-20_at_13.17.33

"Tentu kami akan terus melakukan pembenahan dan pelayanan bagi pengunjung termasuk masukan-masukan terbaik untuk warkop ini, " ucapnya.

Hasbudi Dg Jarung menambahkan, sangat berterimakasih atas lancarnya Grand Opening hari ini, termasuk dengan hadirnya, H.Haluddin Sore KETUM HS Bodyguard Sulsel dan rekan-rekan kolega semua.

"Semoga dihari Jum'at barokah ini, menjadi berkah kita semua, juga bagi warkop Ballarate ini, Aamiin," tutupnya.

WhatsApp_Image_2022-05-20_at_13.16.15

H.Haluddin Sore KETUM HS Bodyguard Sulsel, dimintai keterangan seputar Grand Openingnya warkop Ballarate ini, mengatakan, ini salah satu referensi lagi tempat ngopi yang refresentatif di wilayah Jl. Daeng Tata dan sekitarnya.

"Selamat untuk Pak Hasbudin atas Grand Opening warkopnya, tempat ini sangat nyaman, kalau saya mau bilang sama pak Hasbudi buat tagline "Kalau kita nyaman ngopi disini, jangan lupa ajak teman ta'", gurau H. Haluddin mengakhiri wawancara. (tsm)